Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Tingkatan Wangi Parfum Laundry My Splash






Pasti kalian suka memakai parfum kan??
Pernakah anda memperhatikan bagian botol parfum yang anda beli di Supermarket atau Gerai parfum lainnya?Jika dilihat secara seksama, anda akan mengetahui seberapa awet keharuman dari parfum yang anda beli jika melihat bagian botolnya. Pada botol parfum sering tercantum label "perfume", "eau de parfum", "eau de toillette", "eau de cologne" atau "bosdy splash". Berdasarkan label inilah anda dapat mengetahui kadar konsentrate yang terkandung didalam parfum, semakin tinggi tingkat konsentratnya akan semakin awet aroma wewangian akan bertahan pada baju anda. Hal ini tentu juga berhubungan dengan semakin mahal harga parfum tersebut.

Tingkatan wangi parfum laundry my splash tentu diracik berdasarkan aroma parfum kelas internasional, menciptakan parfum dan pewangi laundry yang awet tentu bertujuan agar konsumen/pelanggan tertarik dengan produk yang kita jual. Efek parfum laundry elegan yang ditimbulkan dari parfum my splash adalah aroma ketahanan aroma wangi pada level terendah, tingkatan keharuman yang diciptakan para inovator parfum laundry berdasarkan aroma parfum internasional adalah sebagai berikut:

1. Parfum Laundry Exotic Perfume
2. Parfum Laundry Exotic Eau De Parfum
3. Parfum Laundry Exotic Eau De Toillette
4. Parfum Laundry Exotic Eau De Cologne
5. Parfum Laundry Exotic Body Splash

Parfum laundry exotic Body Splash menjadi pewangi laundry best seller karena harganya paling terjangkau diantara produk parfum laundry lainnya, selain itu parfum laundry ini juga dipilih karena paling cocok digunakan untuk mengharumkan tubuh.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: