Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Peluang Bisnis Parfum Laundry Lumajang






Peluang bisnis parfum laundry lumajang meliputi wilayah yang meng-cover 21 Kecamatan dengan hampir 200 Desa/Kelurahan, dengan pusat pemerintahan berada di Kecamatan Lumajang. Dengan luas wilayah keseluruhan Kabupaten Lumajang yang mencapai 1790,90 km2 dengan relief dataran yang subur karena diapet oleh pegunungan. Jumlah penduduk yang sangat besar mendukung bisnis parfum laundry flash dapat berkembang disini. Faktor lain adalah memperhatikan faktor kemudahan distribusi yang berhubungan dengan kondisi transportasi di Kabupaten Lumajang.


Di Kabupaten Lumajang terdapat jalan raya antar provinsi dan jalur kereta api lintas Surabaya-Jember-Banyuwangi, Jalur kereta api melintasi beberapa ibukota kecamatan antara lain Ranuyoso, Klakah, Randuagung dan Jatiroto. Selain transportasi umum di atas, masyarakat Lumajang mengenal transportasi rakyat yakni becak dan dokar (kereta kuda) untuk pengangkutan orang, serta pegon (kereta sapi) untuk pengangkutan barang dan hasil bumi. Keberadaannya perlahan tergeser dan tergantikan dengan mesin-mesin transportasi modern dan sekarang ini digunakan secara terbatas pada lokasi dan momen tertentu.
 
Faktor transportasi inilah yang menjadi alasan pemilihan wilayah untuk mendirikan Toko parfum laundry berkualitas anda, sehingga semua wilayah Kecamatan di Kabupaten Lumajang dapat anda layani dengan mempertimbangkan Cost dan Waktu. Pertimbangan Kecamatan Lumajang sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Lumajang harus anda prioritaskan benar-benar sebagai pilihan utama untuk pemilihan tempat jual parfum untuk laundry ini, alasannya adalah secara umum pusat pemerintahan lebih ramai, kondisi transportasi mudah dan banyaknya peluang bisnis disana.
 
 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: