Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

DETERJEN LAUNDRY | Distributor Parfum Laundry 47 Kota Depok


Nama adalah do'a, dan Do'a adalah harapan baik ataupun niat baik untuk mengawali sesuatu. Memberi nama terbaik bukan hanya untuk anak, seperti halnya memberikan nama Toko usaha anda agar langgeng dan memberikan berkah. Toko laundry yang mempunyai nama unik yang pernah saya jumpai di Depok adalah Toko Parfum Laundry 47, toko ini bergerak sebagai distributor parfum laundry grade A di daerah Depok dan sekitarnya. Menurutnya nama adalah pandangan pertama, jadi berikanlah nama kepada toko agar orang mudah mengingatnya dan sering dicari orang.

Alasan memilih Kota Depok sebagai pusat penjualannya adalah perkembangan Kota Depok yang sangat pesat sehingga banyak didatangi kaum urban yang ingin mencari kerja, juga didukung sarana transportasi yang memadai sehingga memudahkan distribusi produk-produk laundry nya ke agen pewangi laundry di Jakarta dan sekitarnya serta alasan lain adalah lebih murahnya memiliki toko di sekitar Depok ketimbang membeli Toko di Jakarta dengan jarak distribusi ke konsumen/pelanggan yang hampir sama cost distribution nya dalam selang beberapa waktu.

Ketika ditanya sasaran penjualan di Depok, beliau menjawab bahwa di Kota Depok sangat menguntungkan beberapa tahun terakhir. Bayangkan saja selain Kota Depok diserbu para Urban dari daerah asalnya, Kota Depok juga diserbu Ribuan Mahasiswa daerah tiap tahunnya. Tentu dengan keterbatasan uang yang dimiliki para mahasiswa, mereka mencari penjual pewangi laundry eceran, parfum laundry eceran, tempat cuci kiloan dan segala hal yang berhubungan dengan laundry agar mereka bisa tampil percaya diri dalam perkuliahan.

Untuk omset per Bulannya, beliau ini tidak mau menyebutkan angkanya. Beliau hanya bilang bahwa rezeki sudah ada yang mengatur, nah tinggal kita menjalani saja untuk membaca peluang, memanfaatkan peluang dan berusaha menjadikan peluang tersebut sebagai rezeki yang datangnya dari Allah SWT.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: