Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

BISNIS LAUNDRY | Jual Bibit Parfum Laundry Yogyakarta


Memiliki modal terbatas membuat saya memilih usaha jual bibit parfum laundry Yogyakarta, yang secara latar belakang usaha laundry sudah jelas Kota Gudeg ini didatangi banya Mahasiswa/i daerah luar daerah, luar pulau jawa bahkan internasional untuk menimba ilmu di kota yang setiap pagi ramai lalu lalang pelajar menggunakan sepedanya. Kota impian kunjungan saya dengan bayangan melihat indahnya sinar matahari pagi dengan kesibukan sepeda berlalu-lalang, jajanan tradisional di samping-samping jalan, musik keroncong dari seniman jogja yang menemani indahnya santap pagi juga keramahan warga khas Keraton Yogyakarta yang menjadikan hati saya mantap memilih Jogja sebagai tujuan memulai bisnis saya.

Berawal dari kegiatanku menyetrika baju di salah satu tempat cuci laundry di Kota Pelajar ini, dari situlah saya banyak belajar tentang segala macam bahan-bahan laundry. Mencoba untuk membiaya biaya keperluan kuliah sendiri, tak disangka ternyata sepasang suami istri yang memiliki tempat dimana saya bekerja sering mengajakku berdikskusi dengan hasil produk inovasinya. Inilah ibarat pepatah "Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui", ilmu tentang bahan-bahan laundry termasuk bibit laundry yang diracik sehingga menghasilkan parfum laundry saya dapatkan ilmunya gratis dengan menjadi penyetrika laundry. Siapa sangka ilmu didapatkan secara mendalam dengan cuma-cuma, ternyata pekerjaan yang dianggap sebagian mahasiswa itu tidak mungkin bahkan tidak level untuk dikerjakan, memberikan dampak positif dalam usaha bisnis jual parfum untuk laundry yang saya geluti.

Memulai bisnis harus dijalankan dengan serius, siapa sangka dari bisnis kecil menjual bibit parfum laundry dari situlah saya mulai merambah bisnis jual pewangi laundry Yogyakarta dengan modal yang sedikit karena secara fisik sama dengan bisnis yang pertama saya mulai. Menjual aroma pewangi laundry setelah bisnis pertama saya berkembang tidak sesusah memulai bisnis pertama, denagn memanfaatkan penjualan online melalui situs Pewangi Laundry.com memudahkan saya, apalagi konsumen dan pelanggan tetap saya yang ada dari bisnis pertama juga tertarik dengan produk pewangi laundry yang saya racik.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: