Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Menakar Bisnis Parfum Laundry Palangkaraya
Kota yang digadang-gadang Ibukota Negara Baru






Bagaimana jika wacana Presiden Jokowi jadi kenyataan ???
Yang ada dibayangan saya saat ini adalah bagaimana majunya ekonomi di daerah Palangkaraya, tentu pastinya menakar bisnis parfum laundry paling wangi di sana. Seperti harapan orang pada umumnya, dengan perpindahan ibukota negara ini saya juga berharap dapat mengurangi beban Jakarta sebagai Capital City yang ada saat ini serta saya juga berharap perkembangan ekonomi dan bisnis sangat nyaman dan bersahabat untuk bisnis UMKM kecil dan menengah.

Berita ini sedang heboh dan dalam masa penggodokan yang serius setelah mendapatkan intruksi dari presiden, di lain sisi saya melihat adanya harapan geliat ekonomi yang bagus dan ramah untuk bisnis Parfum Raja Laundry yang sedang dirintis ini. Pasti banyak yang mengharapkan hal yang sama seperti saya bagi para penggiat bisnis jual parfum laundry eceran dan jual pewangi laundry grosir di seluruh Indonesia.






















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: