Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

INFO LAUNDRY
Parfum Laundry Batam






WELCOME to Batam ...
Kota Metropolitan dan terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Pulau Batam sangatlah strategis dalam sisi perdagangan karena letaknya diantara Selat Singapura dan Selat Malaka, tak heran perkembangan bisnis mulai dari kecil dan besar sangat subur di kota ini. Lihat saja perkembangan Kota Batam sebagai jalur pelayaran internasioanal, ekonomi kota ini berkembang berpuluh kali lipat hanya dalam kurun waktu beberapa tahun. Sebagai kota metropolis, perkembangan bisnis parfum laundry best seller di sana sangat pesat, terutama untuk parfum laundry yang memliki aroma internasional.

Bisnis jual parfum laundry forti di Kota Batam sangat mengikuti trend internasional dan cakupannya luas, hal ini sangat dipengaruhi oleh letak Batam yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia. Tak tanggung tanggung Kota Batam sangat berkembang dalam segi ekonomi dan ekonomi pariwisatanya, saampai-sampai ada 3 konsulat perwakilan negara yang ada di Batam. Kota Metropolitan yang sangat indah sebagai surga industri kecil dan menengah seperti Agen jual parfum laundry, Agen cuci laundry kiloan dan sebagainya.

Jumlah penduduk Batam mencapai 156 kali lipat sejak didirikan pertama kali 40 tahun yang lalu, bisnis jual parfum laundry kiloan sangat berkembang di Kota Batam karena dipengaruhi kemajuan ekonomi dan pariwisata yang menimbulkan banyaknya dibangun perumahan, hotel, tempat penginapan dan segala fasilitas lainnya.





























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: