Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

BISNIS PARFUM LAUNDRY
Memulai Bisnis Parfum Laundry Jepara


KOTA KELAHIRANKU JEPARA

Sebenarnya tidak ada trik khusus kenapa saya memilih " Parfum Laundry Jepara " sebagai tempat bisnis laundry Ku, alasannya ya cuma karena Kota Jepara tempat kelahiranku. Jika dilihat dari posisi Kota Jepara yang strategis karena bnayak dilewati pedagang dan pelancong, ya itu berkah tersendiri buat saya. Siapa yang tak mau berbisnis tetapi tidak perlu jauh-jauh dari keluarga, nah prinsip kerja saya begitu supaya kerja lebih fokus dan berapapun hasilnya seperti terasa nikmat karena rindu keluarga bisa setiap hari bertemu.

Parfum dan pewangi laundry terbaik adalah produk unggulan yang saya tawarkan kepada para pelanggan dan konsumen saya, produk dari Perusahaan Forti Chemical di Jakarta sudah terpatenkan kualitasnya. Kota Jepara yang sedang berkembang, tentu produk perfum dan pewangi laundry termurah menjadi best seller di toko saya. Produk ini banyak dicari masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya di rumah. Mayoritas pekerjaan masyarakat Jepara sebagai pengukir, nelayan dan petani menjadi latar belakang bisnis laundry murah ini dapat diterima masyarakat umumnya.

Pengalaman berbisnis parfum dan pewangi laundry super dengan masyarakat sendiri sangatlah nikmat, selain sebagai penghasilan faktor lain adalah nostalgia semasa kecil yang tak ternilai harganya. Jepara yang terkenal sebagai kota ukir dan kota pahlawan takkan lekang dimakan zaman selagi para pemuda berusaha mempertahankannya. Mengenal kota kelahiran sendiri jauh lebih nikmat daripada berpergian keluar negeri walaupun gratis biaya akomodasi, itu menurut saya silahkan kalian rasakan sendiri nikmatnya membangun kota kelahiran.












  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: