Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Bisnis Online
[ Gerai Parfum Laundry Ciledug ]


Cita-cita saya memulai berbisnis kecil-kecilan akhirnya terwujud, membuka gerai parfum laundry ciledug salah satu perwujudannya. Setelah mengikuti berbagai macam training memulai bisnis, akhirnya saya jatuhkan pilihan saya ke bisnis parfum raja laundry yang terletak dibilangan Kota Tangerang tepatnya Ciledug, sebuah kecamatan yang menjadi pusat perekonomian karena letaknya yang dekat dengan Ibukota Jakarta. Bagaimana prospek membuka bisnis parfum laundry wangi tahan lama di Ciledug ???

Berbisnis parfum laundry wangi di Ciledug banyak enaknya Lho, mau tau kenapa???
1. Dekat dengan Ibukote Jakarte
-> Kalian-kalian warga Ciledug pasti setuju dengan saya, Ciledug yang dekat dengan Jakarta membuka banyak peluang bisnis usaha baru dengan konsumen/ pelanggan berlimpah. Berbatasan langsung dengan Jakarta bagian Selatan dan Barat, menjadikan wilayah ini surga nya tempat tinggal para pekerja yang setiap hari lalu-lalang ke Ibukota.

2. Aksesibilitas mudah
-> Tersedianya banyak angkot dan angkutan Online sanagt mendukung dalam hal pengiriman produk sya ke tangan pelanggan, Cost yang saya keluarkan untuk biaya transportasi ini tidak lumayan berat karena banyak pilihan moda yang bisa saya pilih kapanpun.

3. Macet ??? Gak juga, lancar padatlah
-> Lalu-lalang kendaraan di Ciledug padat lancar bisa dibilang, karena macetnya g separah Jakarta. Pas jam sibuk masih bisa gerak kok mobil.


Tips memulai suatu bisnis, intinya niatkan dalam diri dan banyak ikut training dan baca-baca peluang membuka daerah yang kamu tuju.















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: