Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Reseller Parfum Laundry Gorontalo, Kota Serambi Madinah


Bekerja sebagai reseller parfum laundry wijaya dengan harga termurah dan kualitas ter-OKE menjadi berkah tersendiri sebagai penghasilan tambahan, produk parfum laundry dari perusahaan supplier chemical laundry terkenal dan sudah terpercaya PT. Forti Chemical menjadikan semua produk pewangi laundry super sangat terjamin kualitas super nya dan banyak dicari orang karena nyaman di kantong.

Berbisnis di Kota kelahiran adalah salah satu impian saya, membangun ekonomi kota sekaligus dekat dengan orang tua dan saudara-saudara tercinta. Kota Gorontalo, ya ini kota kelahiran saya. Sebuah Ibukota Provinsi dari Provinsi Gorontalo, lahir pada tanggal 5 Desember 2000 dengan maklumat sesuai berdasarkan UU No. 38 Tahun 2000 lahirlah Provinsi Gorontalo dengan Kota Gorontalo sebagai Ibukota menjadi daerah otonom baru di masa reformasi dan menjadi provinsi ke-32 di Indonesia.

Memulai berbisnis reseller pewangi laundry didorong keinginan saya mencoba hal baru setelah lulus kuliah, membaca peluang Kota Gorontalo yang ramai seperti Jakarta adalah acuan saya memberanikan memulai bisnis ini. Akhirnya mulailah saya menjajakan produk sebagai reseller parfum laundry gorontalo, Kota Serambi madinah menjadi awal saya berkiprah.















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: