Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

DETERJEN LAUNDRY | Mengenal Bibit Parfum Raja Laundry


Parfum laundry zone yang sekarang banayk menjual parfum isi ulang (Parfum Refill) banyak peminat khususnya kalangan pekerja dan mahasiswa. Tampil wangi dalam setiap aktifitas sangatlah perlu untuk kedua aktifitas ini, karena jika bau badan tercium sangatlah mengganggu teman beraktifitas, efek lebih parah pasti akan dijauhi teman. Parfum isi ulang mulai muncul karena keberhasilan industri kimia mengembangkan essens parfum yang mempunyai keharuman sama dengan parfum originalnya, sehingga bibit parfum raja laundry dapat dikembangkan dan dinikmati hasilnya oleh manusia.

Dari inovasi inilah kemudian bibit parfum dikembangkan sebagai obat pewangi laundry sehingga dapat digunakan sebagai campuran pembuat parfum ataupun pembuat parfum laundry, yang pada hakikatnya sama. Bibit parfum ini juga banyak ragamnya seperti : parfum laundry lavera, parfum laundry luxury, parfum laundry lily dan banyak lagi,yang dimaksud banyak ragamnya adalah bibit parfum ini diproduksi oleh beberapa pabrikan,tiap-tiap pabrik mempunyai kualitas yang berbeda-beda tergantung pangsa pasar. Mereka mematok harga yang berbeda-beda dan tentunya pabrik bibit parfum yang mematok harga lebih mahal dari pabrik lainya pastinya memiliki kwalitas aroma yang lebih baik.

Jadi, setiap parfum atau gerai parfum refill belum tentu sama harganya. Harga ini tergantung dengan kulitas bibit parfum yang dipakai, semakin baik aroma ketahanan wangi parfum tentu akan semakin mahal dalam hal harga penjualannya. So, mesti pintar-pintar mengatur uang dan belilah sesuai kebutuhan saja.













  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: