Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

INFO PARFUM LAUNDRY
Parfum Laundry Kiloan Solo

www.parfumlaundrysuper.com





Bisnis Parfum Laundry di Solo

Mencuatnya Kota Solo sebagai destinasi wisata baru di Indonesia, sangat menggembirakan banyak orang khususnya saya sebagai penggiat bisnis Jual pewangi laundry di Solo dan Parfum Laundry di Solo. Berkah tersendiri untuk bisnis saya karena Kota Solo akan semakin ramai dengan wisatawan yang berbanding lurus dengan jumlah hotel dan penginapan di Kota Solo tentunya. Jual parfum laundry Neo fresh dan pewangi laundry eceran selama ini baru menyasar konsumen tingkat rumahan, dengan banyaknya hotel dan penginapan maka cakupan bisnis laundry saya dapat lebih luas lagi.


Harga Parfum Laundry di Solo


Harga parfum laundry yang selama ini saya taksir adalah ada dalam kisaran harga 30.000 perliter. Harga jual pengharum pakaian untuk laundry dan harga pewangi pakaian untuk laundry saya patok berdasarkan hasil survey konsumen dan harga pasaran di Kota Solo.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: