Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Cara Saya Mengawali Bisnis Parfum Laundry Hotel


Mengawali sebuah usaha tentu tidak mudah, tetapi sebagai mahasiswa perantauan hal itu adalah tantangan yang harus saya selesaikan dan menjadikan bisnis ini tentu perlu pembelajaran dan penanganan yang serius. Toko Supplier Parfum Laundry ini saya awali dengan pembelajaran meracik parfum laundry halal dan pewangi laundry halal di sebuah tempat laundry kiloan pada saat semester awal kuliah, dari latar belakang inilah bisnis ini dengan rasa percaya diri saya mulai. Masalah pembiayaan untuk mengawali bisnis ini saya siasati dengan melakukan pinjaman ke Bank, dengan pinjaman ini saya mulai bisnis Frenzy parfum laundry dan pewangi laundry dengan skala kecil menengah.

Sekedar info penyemangat, bagi kalian yang ingin memulai bisnis yang sama maka hal yang harus pertama anda lakukan adalah terus kerjakan bisnis tersebut tanpa takut collapse ataupun rugi. Mengawali bisnis jual pewangi laundry grosir dan parfum laundry grosir memang relatif sulit di awal bisnis apalagi menyangkut hal pendanan yang benar-benar harus diatur.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: