Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

[ Deterjen Laundry Indonesia ]
Pewangi dan Parfum Laundry di Karawang






Memilih tempat untuk berjualan parfum/pewangi laundry termurah dan parfum/pewangi laundry terbaik anda dengan faktor berjualan seperti kami adalah Kota Satelit jawabannya, apa itu faktornya??

1. Ingin memilliki ruko, tapi tanah di Jakarta mahal
2. Ingin memiliki jaringan pelanggan yang banyak dan luas, tapi kalo di daerah dikhawatirkan bisnis laundry belum digandrungi masyarakatnya.

Jika faktor-faktor tersebut yang anda permasalhkan, solusi dari saya adalah memilih merintis dan membangun bisnis ini ya di Kota Satelit, apa itu Kota Satelit? Kota Satelit adalah kota di sekitaran Ibukota Jakarta yang dijadikan pendukung pergerakan ekonomi Ibukota, sehingga kota ini sering dijadikan rumah bagi para pekerja di Jakarta karena jaraknya yang dekat dan aksesnya mudah untuk setiap hari pulang pergi ke Jakarta. Kota Satelit diantaranya: Depo, Bogor, Karawang, Bekasi, Tangerang. Nah bagi yang berminat membuka bisnis pewangi dan parfum laundry di Karawang, jangan khawatirkan 2 masalah di atas, yang pasti karawang rame dan banyak konsumen yang bisa anda gaet, harga sewaa ruko juga lebih murah daripada di Jakarta.


























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: