Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

[ Info Rahasia ]
Rahasia Racikan 5 Parfum Laundry Internasional


Berbagi rahasia dari racikan 5 parfum laundry internasional, rahasia racikan untuk menciptakan aroma semirip 5 merk parfum pria terbaik dan terlaris di Dunia tahun ini. Inilah dia 5 aroma parfum laundry ultra setara aroma 5 merk parfum di bawah ini :

1. MILION PACO RABBANE

Aroma parfum laundry wangi untuk pria yang memiliki aroma memikat dan elegan yakni wangi fresh ctrus, spicy dari kayu manis dan maskulin. tidak hanya itu saja, parfum pria terbaik ini memiliki bentuk kemasan kotak klasik dengan di balut warna black and gold ini pernah menjadi parfum pria terfavorit pada tahun 2013 dan 2014.Jika anda seorang pria yang ingin memiliki kesan macho wangi parfum seperti inilah yang cocok buat anda.


2. VERSACE EAU FRAICHE MAN

Anda yang ingin tampil karismatik dan elegan, Aroma parfum laundry pria ini mirip aroma parfum VERSACE EAU FRAICHE MAN terbak ini sangat cocok sekali menjadi salah satu koleksi anda. kenapa saya bilang begitu, karena dengan aroma citrus yang bedominan lemon anda akan selalu beraroma fresh sepanjang hari, memikat dan tidak terlupakan.

3. JAMES BOND 007 MAN

Parfum yang di nobatkan sebagai The most dangerously sophisticated fragrance inthe world oleh GQ Magazin ini dirilis besamaan dengan film james bond terbaru.dapat anda bayangkan betapa maskulin dan mempesonanya jika memakai aroma parfum laundry volia mirip aroma parfum James Bond 007 Man yang sangat laris ini ketika anda menggunakannya, niscaya pesona james bond akan terpancar pada diri anda.

4. HUGO BOSS ORANGE

Pertama kali anda menyemprotkan parfum laundry zone untuk pria ini anda akan mencium wangi bergamot, citrus dan orange, setelah anda di manjakan denga aroma buah-buahan kemudian akan muncul aroma perpaduan antara kayu manis dan vanilla yang tidak terlalu pekat. Kebanyakan perempuan memang mencintai aroma fresh, sweet, namun tetap maskulin. Boss Orange diciptakan khusus bagi mereka para pria yang ingin tampil maskulin di depan perempuan.

5. HERMES TERRE D'HERMES

Unsur-unsur dasar di dalam parfum pria terlaris ini adalah woody, spicy, dan earthy yang akan mengeluarkan nuansa hangat, fresh, dan sensual. Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum pria terlaris ini sungguh menghasilkan aroma yang luar biasa menenangkan dan tidak mencolok. Jika aromanya saja sudah menenangkan, bagaimana jika pasangan Anda menikmati aroma tersebut juga disamping anda? Pasti di jamin dirinya akan semakin mendekat dengan Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: