Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Reseller Deterjen Indonesia | Cara Membuat Parfum Laundry Non Alkohol


Produk parfum laundry literan merupakan produk andalan Toko Supplier Parfum Laundry sebagai distributor dari perusahaan forti chemical untuk daerah pemasaran Depok dan Jakarta. Toko Supplier Parfum Laundry menjual berbagai produk pewangi laundry forti dan parfum laundry forti yang secara umum didominasi dengan produk yang menggunakan alkohol sebagai pelarut bibit laundry forti, sehingga konsumen/ pelanggan kami menyebut produk ini sebagai produk laundry alkohol.

[ Info ]
Sharing ilmu,
Produk laundry yang menggunakan alkohol ataupun larutan lain sebagai pelarut sangatlah umum digunakan sebagai campuran atau lebih tepatnya dijadikan pelarut bibit laundry dari jenis produk yang ingin dibuat. Contoh: Parfum laundry yang menggunakan alkohol sebagai campuran banyak faktor yang melatarbelakangi hal tersebut, Salah satunya karena alkohol menutupi kekurangan pada wewangian. Selain itu, fungsi alkohol selanjutnya adalah mempercepat penguapan. Sehingga, ketika parfum tersebut disemprotkan ke tubuh atau pakaian, maka akan membantu mempercepat penguapan sehingga mengurangi kesan basah.

Selain alkohol, ada pilihan pelarut lain yang bisa dijadikan alternatif dalam melarutkan bibit laundry. Disebabkan pelarut yang digunakan mempunyai sifat yang berbeda dari alkohol, tentu akan mengurangi cepatnya penguapan yang terjadi tetapi dalam sisi lain mempunyai keunggulan lain yang tidak ditemukan pada parfum laundry alkohol. Produk inilah yang sering dikenal dengan parfum laundry Non Alkohol.

Cara Membuat Parfum Laundry Non Alkohol :
  1. Bersihkan peralatan seperti botol parfum dan gelas ukur.
  2. Setelah terjamin bersih, ambil bibit parfum dan pelarut dengan perbandingan 1 : 1. Satu bagian bibit dicampur dengan satu bagian pelarut.
  3. Beri campuran penguat 5% dari total campuran, contoh untuk 100 ml maka campuran penguat yang harus ditambahkan sebanyak 5ml.
  4. Terakhir, masukan dan kemas campuran ke dalam botol roll on. Parfum Non Alkohol buatan sendiri pun siap digunakan.

Informasi mengenai Cara Membuat Parfum Laundry Non Alkohol. Banyak keunggulan parfum non alkohol yang bisa kita ambil. Selain harganya yang lebih terjangkau, daya tahan wangi parfum non alkohol pun jauh lebih lama dari parfum yang mengandung alkohol. Semoga bermanfaat.










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: