Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Toko Grosir Parfum Laundry Murah di Depok


Parfum Laundy yah??
diberi tanggung jawab sebagai pengelola asrama mahasasiwa yang kuliah di Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma dan PNJ tentu menambah banyak pengalaman buat saya pribadi, banyak hal unik dan menarik dari hal-hal sepele sebagai pengelola asrama.

Menghemat pengeluaran asrama supaya bertahan 1 bulan sekarang jadi keahlian saya, mulai dari belanja ke pasar kemiri belakang Dmall jam 11 malam, ikut program listrik PLN 17-22, sampai startegi memilih detergen dan parfum cuci baju yang murmer alias murah dan meriah hehehe...

Mencari toko yang menjual detergen dan parfum murmer tapi kualitas dan baunya sekelas merk-merk terkenal di Depok susah-susah gampang, tapi kalo sudah jodohnya pasti ketemu. nih saya rekomendasikan alamatnya ya.

Toko Supplier Parfum Laundry
jln. Lembah, Gang Lembah I No.2
Kelapa dua, depok.

disana kalian bisa beli deterjen kiloan, parfum laundry literan, parfum laundry per liter murah lagi. wanginya g kalah deh, ada parfum laundry lavender, parfum laundry green flash, parfum laundry buah, dll. Khusus untuk Mahasiswa jakarta seperti saya, mau cari toko laundry murah di Jakarta, toko laundry murah di Depok, Bandung??? Cek aja tokonya atau via pesan antar juga bisa ke: 087777082525/BBM 73F1E7C8.


www.parfumlaundrysuper.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: