Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Harga Parfum Laundry Per Liter Distributor Jakarta dan Depok






Harga parfum laundry per liter di wilayah Jakarta dan Depok dijual berkisar harga Rp 25.000,00/liter (Parfum laundry semua aroma), Rp 15.000,00/liter (Deterjen liquid) dan Rp 15.000,00/liter (Pelicin + Parfum). Harga ini merupakan harga pada umumnya parfum laundry literan yang dijual gerai-gerai parfum laundry yang melayani penjualan daerah Jakarta dan Depok. Gerai-gerai penjual parfum laundry di jakarta Depok tersebar di sepanjang Jalan Margonda, Jalan Akses UI Kelapa Dua, Jalan Raya Bogor, sekitar kampus Universitas Indonesia, Kampus Universitas Pancasila dan masih banyak lagi.

Parfum laundry murah Jakarta dan Depok berkembang pesat dengan terget utama berada di sekitar kampus-kampus besar yang ada di Jakarta dan Depok, target perkembangan berikutnya berkembang di sekitar apartemen-apartemen, hotel dan rumah kost mahasiswa dengan target Mahasiswa yang sangat besar jumlahnya dan terus bertambah setiap tahunnya. 

Mahasiswa di sekitar Jakarta dan Depok yang terus bertambah setiap tahunnya, sebut saja Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon mahasiswa daerah untuk menimba ilmu disana. Membaca peluang dengan kesibukan mahasiswa dengan tugas kampusnya dan dengan rumah kost yang terbatas, membuka bisnis cuci laundry dengan parfum laundry berkualitas sangat menguntungkan. Kebutuhan mahasiswa akan kerapihan baju dan keharuman baju merupakan hal utama, sehingga bisnis ini sangat menjanjikan jika berada di sekitar jangkauan kampus.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: