Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Distributor Parfum Laundry Samarinda dan Kota-kota di Pulau Kalimantan



Bisnis parfum laundry yang tengah berkembang di Kota-kota besar di Pulau Jawa dengan Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya sebagai pemicunya ternyata mempengaruhi perkembangan Bisnis laundry di Pulau Kalimantan. Pulau Kalimantan yang digadang-gadang sebagai tempat paling berpotensi dijadikan Ibukota NKRI yang baru pengganti Jakarta saat ini. dengan terus berlembangnya Pusat-pusat Bisnis, Pariwisata, Hotel-hotel dan Perguruan Tinggi di Kalimantan, mendorong pulau ini terus bergerak demi memenuhi kebutuhan warganya.

Perkembangan Pariwisata di Kalimantan memunculkan banyak hotel atau penginapan disana, ditambah dengan meningkatnya Akreditasi Universitas dan Perguruan Tinggi (PT) di Kalimantan menjadi faktor utama Distributor parfum laundry Samarinda dan kota-kota lainnya di Kalimantan berkembang pesat.

Distributor parfum laundry Pontianak, distributor parfum laundry Banjarmasin, distributor parfum laundry Palangkaraya dan masih banyak distributor-distributor yang bermunculan disana. Kota-kota besar di Kalimantan inilah yang bisa dijadikan tolak ukur bagaimana perkembangan Laundry Industry Parfum di Pulau Kalimantan.

Kota Samarinda sendiri merupakan wilayah kekuasaan dari Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura, kota dengan luas 718 km2 ini dihuni beberapa suku asli dengan 3 bahasa utama disana. Hal inilah yang menyebabkan Kota Samarinda unik dibandingkan kota lainnya.

5 Fakta Uni tentang Kota Samarinda
1. Sungai Mahakam berada di tengah kota ini, sehingga hiruk pikuk kota yang padat dapat terobati dengan luasnya pemandangan sungai mahakam.
2. Sering terjadi mati Listrik.
3. Sarapan sebagian besar warganya dengan Nasi Kuning.
4. Masyarakat dengan konsumsi garam tertinggi.
5. Hanya ada "Taksi" di Kota Samarinda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: