Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

DETERJEN LAUNDRY PILIHAN MU | Racik Parfum Sendiri di Rumah Anda

www.supplierparfumlaundry.com

Berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (Ibu RT), merupakan hal yang paling mulia dilihat dari suku, bangsa dan agama apapun. Mulia nya seorang Ibu Rumah Tangga dikarenakan tugasnya yang begitu menuntut banyak kesabaran dan ketelatenan. Sosok ibu rumah tangga sebagai manusia dengan anugerah segudang kemampuan dan kebisaan menyelesaikan masalah, menjadikan sosok seorang ibu menjadi idola bagi anak-anaknya dan suaminya.

Urusan memastikan parfum laundry halal untuk keluarga saya itu hal mudah, apalagi jika ingin pewangi laundry yg awet wanginya. Suami saya yang kerja kantoran pingin bajunya sewangi parfum merk internasional, jadi sebagai istri harus pintar-pintar bagi uang agar semua tercukupi hehehe...

Ibu-ibu harus selalu kreatif dalam memutar uang, biaya makan, biaya sekolah, jalan-jalan, biaya beli pewangi laundry eceran, dll banyak dah. Salah satu ide kreatif saya, yaitu meracik parfum laundry non alkohol sendiri di rumah.

TIPS RACIK PARFUM SENDIRI
1. Pilihlah bibit parfum semesta wangi yang tidak memberikan efek apapun pada kulit, hanya tercium aroma wangi parfumnya saja (itu tanda bibitnya berkualitas).
2. Pastikan pelarut (Aquades) yang ditambahkan tidak lebih, yah kira-kira kalo mau bikin total 10 liter, airnya cukup 1 liter saja. Tujuannya agar parfum tidak mudah apek jika disemprotkan ke pakaian.
3. Setelah semua sudah siap, campurkan dan aduk merata, jangan lupa tambahkan pewarna makanan secukupnya kedalam larutan, tujuannya untuk membedakan aroma yang satu dengan yang lainnya.
4. Tambahan pewarna jangan terlalu banyak, tidak perlu sampai gelap karena jika terlalu gelap dikhawatirkan akan menimbulkan bercak pada pakaian jika digunakan.

Demikian tips dari saya sebagai Ibu Rumah Tangga, semoga bermanfaat yah


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: