Deterjen Forti. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Popular Posts

Parfum Laundry


Banyak pelanggan yang memberikan nilai plus pada penggunaan Parfum laundry. Ini dikarenakan aromanya yang khas yang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pemakainya. Meskipun banyak nilai plusnya, tetap saja dalam penggunaan dan proses pemakaian Parfum Laundry perlu diperhatikan, ada beberapa yang dipakai pada proses setrika dan ada yang disemprotkan sebelum pakaian di packing kedalam plastik.

Jika ditilik dari bahan dasarnya, maka parfumlaundry dibedakan menjadi dua, yaitu Parfum laundry water base dan solvent base. Perbedaannya adalah, parfum laundry water base berbahan utama extract fragrance, demineralised water dan fixactive. Sedangkan Parfumlaundry Solvent base berbahan dasar utama extract fragrance, alcoholic solvent, dan fixactive.
Parfum laundry waterbase aman bagi orang-orang yang alergi terhadap bahan kimia solvent. Namun apabila pakaian yang di laundry tidak bersih sempurna, maka parfum ini dapat menimbulkan bercak jamur pada pakaian. Parfum laundry berbahan baku solvent adalah yang paling populer dan paling digemari para pelaku usaha laundry. Karena bahan baku solvent tidak ada kemungkinan untuk meningalkan bercak dan jamur pada pakaian, hal ini penting sekali bagi usaha laundry untuk menjamin kualitas perawatan yang sempurna.
Untuk masalah harga, parfum laundry solvent base sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan parfum laundry water base. Namun kebanyakan para pelaku usaha laundry tidak mengetahui harga dan bahan dasar parfum yang digunakannya. Jika parfum laundry water base yang anda gunakan harganya sama atau lebih mahal dari parfum laundry solvent base, itu artinya anda salah memilih produk.
Forti Chemical memberikan 3 grade dalam pengunaan parfum laundry, yaitu Grade A, B, dan C. Yang membedakan diantara ketiganya adalah tingkat keharuman dan keawetannya dipakaian. Tersedia dalam puluhan tipe aroma Hi-Class Parfume. Formula solvent base yang digunakan aman untuk serat  kain, tidak melunturkan kecermelangan warna kain, tidak meninggalkan bercak minyak, serta tidak meninggalkan jamur. Ditambah penggunaan fixative (pengawet parfum) yang berkualitas tinggi, sehingga membuat parfum tahan lama di serat pakaian. Juga wanginya yang segar berfungsi sebagai aromatherapy, mengubah mood seseorang menjadi tenang, gembira, dan memancarkan energi positif. 
 Oleh : I Kadek Bagus Widana Putra

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: